Laman

Minggu, 04 September 2011

BUAT MUSUH GW !


Cockroach alias KECOA !! siapa yang ga jijik sama hewan yang satu ini . kenapa gw takut KECOA ? alasannya karna mereka bisa terbang dan hinggap dimanapun termasuk di kaki gw. iiiiiiiiiiiiiuh rasanya dihinggapin KECOA tuh lengket-lengket dan susah lepas (dont try this at home) .haha mengingat mereka berasal dari tempat-tempat kotor jadi aaaaaa ga kebayang deh betapa joroknya mereka. saking takutnya gw sampe bisa ngerasain kehadiarannya sebelum KECOA itu mendekat ke gw. jadi gw udah persiapkan alat pemabsmi KECOA alias sendal babeh gw yang berat bamnget! pas KECOA itu nongol #plaaaaaaak gw bunuh . gw pukul-pukul. gw injek-injek sambil mewek karna ga tega :( . buat KECOA asal lw tau aja ya biar lw musuh gw, tapi gw masih mengeluarkan air mata disaat lw is death hahaha ga jelas banget gw posting kaya begini .ya ini cuma selingan doang kok .apa ceritamu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar