Laman

Sabtu, 29 Oktober 2011

Holla CFF :)


Mau posting tentang CFF lagi nih haha ,udah lama kita ga main bareng lagi yaa . dan di tanggal 081011 alhamdulilllah kita berkesempatan buat kumpul bareng di rumah maudy . yang hadir ya seperti biasa “ga lengkap” cuma syarif yang ga bisa hadir karena neneknya sedang sakit . di rumah maudy kita di kasih makan nasi padang coyy haha .thankyou mama maud .dan setelah makan kita putuskan buat ngebolang ke river alias walungan alias kali alias sungai wakakaka . jarak dari rumah maudy ke sungai ga terlalu jauh ,masih bisa di tempuh dengan 2 kaki . absen dulu deh siapa aja yg ikut . ada gw,ice,icut,fasya,shasa,yazid,yuda,dewin,dani,maudy,juga si surya pacarnya maudy  .oke yang menjadi kompas adalah maudy dan pacarnya .dan TARAAAA sampailah kita di sungai ,emm namanya sungai apa ya ? ah ga pentinglah itu .sesampainya disana kita melihat wanita yang sedang mencuci pakaian ,ada juga a’a2 yang duduk di bebatuan ,ada juga 2 anak kecil yang menggunakan cangcut batman sedang berenang melawan arus .bah gayanya udah kaya si BOLANG ‘BOCAH ILANG’ ,yang sudah turun ke sungai baru maudy,surya ,yajit dan dani .yang lain ? pada gamau kayanya ,lama-lama gw ngiler juga sih pen main air ,yauda gw turun dah. gw lepas highheels gw dan  BYUUUUR gw terjun ke sungai .#ngeeeek ternyata airnya de’et mun ceuk urang sunda mah .Cuma sebetis gw doang kali .ada kejadian memalukan ,gw kepeleset dan badan basah semua.tapi bukan gw doang yang kebasahan ,si dani yajit juga kok .mereka ampe kecepirit di celana ahahaha .sebenernya sih itu efek dari kepeleset di lumut sih .tapi sumpah warnanya ituloh kaya eek . ini dia potret kita :



anjir disitu gw item banget #CAMERA BUTUT

TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG ! setelah puas kamipun kembali ke rumah maudy .gw yajit dani ampe numpang mandi masa ,maap ya maudy ngerepotin huhu .selesai mandi kami siap siap untuk go home . maen ama CFF selalu seru sumpah .ga pernah ngegaringin !  sayanggggg CFF mmuah. Thank you buat semua yang udah ngeramein hari hari gulay kambeeng :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar