Laman

Minggu, 15 Mei 2011

Si Hitam Manis

Berikut adalah 5 artis / penyanyi yang memiliki kulit hitam manis sepeerti saya *kepedean . Mereka sih kulit hitam yang multi talent , kalo saya (?) pikir aja sendiri haha .Urutannya mundur yaa .

5. Si hitam manis ke 5 diduduki oleh anak gadis berusia  11 tahun yang bernama lengkap Willow Camille Reign Smith. Panggil saja willow smith .  Anak dari Will & Jada Pinkett Smith ini mulai dikenal sejak dia merilis debut single “Whip My Hair”. Lagunya enak looh haha . Liat deh gayanya, sigitu baru umur 11 tahun . u,u saya kalah

4.Si hitam manis yang berikutnya adalaaaaaaaaaah Jaden Smith (Jaden Christopher Syre Smith). Kaka dari Willow Smith ini sudah eksis saat dia membintangi  film “The Pursuit of Happyness” yang rilis di tahun 2006 . Saya ga begitu tau sih pilm Persuit itu soalnya saya lebih mengenal Jaden di film Karate Kids. Beeeuh kalian juga pasti tau kan . Filmnya bagus, Jadennya juga lucu haha *centil.  Dan si hitam yang satu ini sudah berhasil  mendapat 6 piala kurang lebih hehe itu sih menurut wikipedia. Ini foto Jaden waktu masih bocah
3.Si hitam manis yang ketiga adalah Bruno Mars . Lahir 8 Oktober 1985 umur 25 tahun  adalah penyanyi Pop, Hip-Hop, Soul, R&B dan pencipta lagu. Ia mulai terkenal saat berduet dengan B.o.B dalam lagu “Nothin’ On You .Bruno selalu membuat hati saya tersentuh saat bernyanyi *lebay. Semua lirik lagu dia tuh bikin meleleh bangeet haha. Yang saya herankan nama asli kang Bruno adalah Peter Gene Hernandez,tapi jadi dipanggil Bruno Mars .Kenapa ga Bruno Merkurius, Bumi,Jupiter.*gaje mood on
2.Runner Up Si Hitam manis versi saya adalah Craig Ashley David (Craig David)  penyanyi R&B yang berkewarganegaraan Inggris. Hingga kini ia telah mengeluarkan 4 buah album yaitu Born to Do It, Slicker Than Your Average, The Story Goes dan Trust Me.Craig mulai berkarier di dunia musik sejak tahun 2000. Satu lagu Craig yang paling saya suka adalah Unbelievable . Nyanyi dikit ah “But you came and changed my whole world now, I'm somewhere I've never been before. Now I see, what love means”cukup deh *tepuk tangan doooongs 
1.Di urutan pertama ada Si hitam manis dari Tappahannock, Virginia, yaitu Chris Brown yang tidak lain adalah mantan saya sendiri *wkwkwkwk mimpi ! FYI aja yaa , Chris Brown berulang tahun tanggal 5 mei , sekarang dia 22 tahun . yaah sayang beda 6 tahun sama saya >,<  . Chris termasuk idola saya looh , walaupun dulu Chris pernah tertimpa gossip tidak sedap tapi sampai sekarang eksistensinya di dunia musik engga barkurang tuh . terbukti lagu barunya yang berjudul Look At Me Now menempati peringkat 8 di http://www.billboard.com/ . Oiyaa Chris Brown juga pernah membintangi beberapa film seperti Takers yang rilis September 2010 *udah lewat yak

^eits jangan salah liat yak , Chris Brown yang ada di depan bukan yang di belakang :D^

Itu dia Si Hitam manis versi saya sendiri. Kalau mau protes tinggal tulis komennya aja noh di bawah haha . Goodbye :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar