Laman

Sabtu, 03 September 2011

Oooh GOD balikin temen gw yang dulu !

Sebel ngeliat sifat temen yang berubah banget . 
padahal gw lebih seneng punya temen yang apa adanya .
gausah capek capek ngikutin trend ,lagi booming pake ini lw ikutin .
Kenapa gw posting kaya gini ,soalnya ini kisah temen gw .NYATA cooy .
pertama gw kenal sama temen gw itu ,ya emanglah dia keliatan ‘kampungnya’ ya ampun gw jaat banget yak .hampuraa pisan .
but .... beda banget sama sekarang . apa coba yg bikin gw ga gasuka ?
sekarang dia kalo ngomong tinggi banget ,suka sok pamer gitu .
tuh anak juga suka sok tau,ya gw cuma bisa ngusap dada dan tertawa terbahak-bahak di dalem ati .
malah dia demen ngejelek-jelekin orang yang sampai saat ini masih ‘kampungan’ .
kadang gw pengen bisikin di kupingnya pake toa mesjid “ HEY INGET DULU LW JUGA KAYA GITU”
aaaaah tapi ga tega ngomonganya ,ya alesannya dia kan temen gw .
gw  sih gamau hal kaya gitu bikin kita jadi musuhan ,ok cooy .hehe
sekali lagi maaf saya nge-post beginian .
ya allah kalo memang dia mau ngikutin trend ga masalah ,dia dia ini wkwk .
Tapi tolong hilangin sifat sok pamer plus sok taunya itu ._.v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar