Laman

Jumat, 01 Juli 2011

Trying to kill himself (Jonathan Rhys Meyers)

Aktor tampan Jonathan Rhys Meyers *ya kalau saya sendiri lebih sering memanggilnya dengan sebutan JRM *mendadak dilarikan ke rumah sakit. Meyers diduga dibawa ke rumah sakit karena mencoba menghabisi nyawanya dengan jalan pintas. Diperkirakan JRM yang kini berusia 33 tahun , meneguk koktail pil pada Selasa malam saat sendirian di rumah. Paramedis menjawab panggilan darurat dan menemukannya di lantai, JRM menolak untuk mendapat perawatan .
 
Menurut sebuah sumber, bintang film From Paris With Love ini merasa frustasi dengan hidupnya yang tak bisa lepas dari obat-obatan. Selama ini diketahui, Meyers berjuang keras untuk bisa lepas dari jeratan obat-obatan terlarang. Bahkan, ia sudah lima kali menjalani rehabilitasi untuk mengatasi ketergantungan dari obat-obatan tersebut.

Pada Selasa lalu, Meyers sebenarnya menolak untuk di bawa ke rumah sakit. Tetapi, para tetangga berusaha menghubungi pihak kepolisian agar aktor itu mau di bawa ke rumah sakit di London. Sungguh tetangga yang baik hati :)

Tetangga yang mengkhawatirkan Meyers mengklaim aktor itu mengalami overdosis obat.
Meyers hanya dirawat selama satu hari di rumah sakit. Rabu, ia sudah diperbolehkan pulang. Saat dikonfirmasi soal kabar mencoba bunuh diri, Meyers tak mau berkomentar.
                                                                                                                                          

Get well soon Jonathan Rhys Mayers (JRM) WE ♥ you .Please pray for JRM .thank you guys  sumber : http://showbiz.vivanews.comJum'at, 1 Juli 2011, 13:26 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar