Laman

Sabtu, 02 Juli 2011

Review Film Horor /Thriller

1. Film FRONTIER's adalah film perancis yang di buat tahun 2007 ini memang termasuk film horor thriller favorit saya .Film nya bercerita tentanng para perampok yang telah menjadi buronan polisi dan mereka pun berencana untuk kabur dari kota tersebut karena merasa sudah tidak aman .Namun di tengah perjalanan mereka beristirahat di sebuah Motel apa Hotel yak ?aduh saya sedikit lupa hehe .Pokoknya mereka menginap di tempat tersebut tanpa mereka sadari bahwa itu adalah tempat yang menyeramkan .Kenapa ? karena semua orang yang ada di tempat itu adalah seorang Psikopat kelas kakap wkwkwk -_-v .Nah disini bagian serunya .Satu persatu mereka pun meniggal dunia dengan mengenaskan .Ada yang di oven hidup-hidup ,ada juga yang hanya sekarat dan digantung dengan besi yang menancap kakinya ,ada juga yang kepalanya hancur karna tertembak .Dan yang saya ingat adalah bagian si pemeran utama yang membunuh si Psikopat dengan menggigit daging leher Psikopat tersebut .Apakah kalian tau akhir cerita ini ?akhirnya si pemeran utama (ituloh yang ada di gambar) ketagihan membunuh dalam kata lain diapun menjadi seorang psikopat . Berniat untuk menonton ? 

2. SAW .siapa yang gatau dengan film horor thriller yang satu ini . Saw sudah memiliki banyak chapter .Dan yang terakhir saya tonton adalah Saw VII .Dicover Saw VII tertulis The Final Chapter .Apakah ini bakal jadi film Saw terakhir ? siapa yang tau haha .Tokoh yang terkenal dalam film ini adalah si Jigsaw . Saya sih ga terlalu mengikuti film ini dari awal .Jadi saya ga akan ngomong panjang lebar untuk film yang satu ini .Pokoknya film ini cukup membuat mata anda merem melek ,kesemutan ,dan cengo karena terbayang bayang darah segar dan suara daging yang tercincang cincang . wahahaha

3. COMING SOON .Jangan nonton film horor ini sendirian ! Ingat pesan saya WASPADALAH WASPADALAH ! loh kok jadi bang napi hehe .kembali ke film .Coming Soon adalah fim horor dari thailand .Jadi begini ,di sebuah kota ada kisah nyata tentang orang gila yang selalu menyandra anak kecil .Dan si orang gila itu suka menyongkel mata anak kecil yang ia sandera .Yah wajarlah namanya juga orang gila .Karena warga resah akirnya dia pun digantung hidup hidup oleh warga .Nah setelah itu di buatlah sebuah film dari cerita si orang gila tersebut .Namun artis yang berperan sebagai orang gila itu tidak cukup mahir dalam berakting .Dan ketika adegan gantung diri ada kesalahan teknis dalam pengaman yang membuat si artis meningggal dunia .Tapi film tersebut akan tetap ditayangkan .Dan terorpun dimulai ,semua crew-film mati satu per satu karena di bunuh oleh si artis .Sang artis pun berjanji siapa yang mrnyaksikan filmnya tersebut akan Meninggal Dunia alias KOIT .hehe saya susah menjelaskannya .Biar jelas saksikan saja sendiri .


4. SHUTTER .Ini juga film horor thailand loh .FYI ,pendapat saya sih film horor thailand memang the best deh ,serem seserem seremnya suwerrr .Ini ceritanya : setelah merayakan  pesta minum-minum dengan teman dekatnya, Tun seorang fotografer, dan pacarnya Jane mengalami kecelakan , mereka menabrak seorang gadis . Dengan ketakutan dan kebingungan, Tun melarang jane keluar dari mobil . Merekapun pergi, meninggalkan gadis malang itu. Setelah kejadian itu Tun selalu menangkap bayangan putih di foto-fotonya. Jane curiga dan berpikir mungkin gadis yang ia tabrak itu sedang menghantui mereka . Tun pun mulai merasa aneh ,satu persatu teman lamanya meninggal dunia karena bunuh diri. Kekasihnya Jane juga ikut menyelidiki ,akhirnya dia tau bahwa gadis yang menghantui pacarnya itu adalah Natre. Lalu Tun mengakui bahwa ia dan Natre pernah berhubungan secara diam-diam bahkan teman teman Tun tidak tau kalau mereka berhubungan . Natre sangat mencintai Tun dan mengancam untuk melakukan bunuh diri karna Tun telah mencampakannya.Ya begitulah cerita singkatnya .Kalau diceritain sih mungkin ga terlalu seru ,so dont forget to watch this movie.Emang sih ini film lama hihi .

 5.SCREAM 4 .Film ini emang bikin saya nge-SCREAM huahaha .Jujur saya belum liat yang 123nya hehe tapi TWO THUMBS UP buat film ini .Sream 4 bukan menceritakan tentang hantu hantu gentayangn melainkan tentang Pembunuh gentayangan .Pembunuh ini selalu menggunkan topeng saat menjalankan aksinya .Pokoknya ini film susah ditebak deh .Siapakah orang dibalik topeng tersebut .Saksikanlah di bioskop kesayangna anda .Kalau masih ada yaaaa hehe 

Itulah film film horor / thriller seruuuuuuu versi saya .Hanya mau sharing aja ke teman teman hehe  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar