Laman

Jumat, 06 Mei 2011

To Love or To Be Loved ?


Pernah-kan ngerasain yang namanya mencintai sesorang ? hayoooo ngaku-ngaku . Atau pernah kan di cintai sama seseorang ? . Menurut kalian lebih enak mana , to love or to be loved ? ya kalo saya pribadi sih lebih memilih dicintai seseorang *khususnya pria* diaripada mencintai . Abis kalo mencintai tuh ujung-ujungnya pasti sakit banget apalagi kalo orang yang kita cintai itu ga ngasih respon sama sekali alias harapan kosong , ish meni sedih kacida ! loh kok jadi saya yang curhat . Oke balik lagi ke topik . Sebenernya mencintai atau dicintai itu ada enak ga enaknya juga sih ,seperti beberapa hal yang akan kamu alami berikut ini :
   
Untuk point TO LOVE . Jatuh cinta adalah sebuah perasaan yang istimewa . Contohnya nih , saat ga ketemu ‘dia’ sehari aja rasanya kaya ga ketemu sebulan . Itulah yang namanya mencintai. Mampu menimbulkan sensasi-sensasi yang ga bisa di ungkapkan dengan kata-kata . and here’s more about love >so inggris<

ready for sacrifice : gini nih saat kamu mencintai seseorang , sadar ga sadar kamu bakalan rela berkorban apapun buat si ‘dia’ . anything for you-lah pokona mah 
flawless angel  : artinya adalah malaikat tanpa cela ß translate di google haha . pokoknya engga ada yang jelek tentang si ‘dia’ , dia tuh selalu sempurna dimata kamu . 
happy , happy and just happy! : seseneng senengnya orang seneng ga akan seseneneg hati mu yang lagi seneng .ngarti ga tuh ? hehe maksudnya engga akan ada yang bisa ngalahin rasa senang kamu kalau kamu sedang jatuh cinta. 
he is the priority : ini dia yang perlu di ingat , saat kamu mencintai orang lain pasti ada hal-hal dalam hidup yang bakal kamu lewatkan .
So are you ready for all those things ?
Point kedua TO BE LOVED . gimana dengan dicintai ? emm pasti rasanya bakalan beda sama mencintai , tapi yang perlu digaris bawahi adalah kamu juga patut bersyukur karena ternyata ada seseorang yang menyimpan perasaan spesial buat kamu . Engga seperti mencintai , dicintai sifatnya lebih pasif . Tapi tetep kok banyak hal yang bakal kamu alamin seperti : 
get ready to be a star : siap siap jadi artis saat ada yang orang yang punya perasaan spesial ke kamu . haha asik kan                                                                                             
lots of gift : satu hal yang ga terlewatkan saat kamu dicintai seseorang adalah setumpuk pujian dan rayuan dari pemuja rahasia .                                                                 
something annoying : kadang sesuatu yang berlebihan juga ga baik buat kesehatan , suatu bentuk perhatian dari si pemuja rahasia mungkin lama lama akan terasa mengganggu buat kamu.                                                                                                                     
safe from the pain : ini dia yang paling saya suka dari point to be loved . Bonus dari dicintai adalah menjauhkan kamu dari rasa sakit hati .Inilah alsan favorit kenapa orang lebih memilih dicintai ketimbang mencintai.
Jadi pilih mana , TO LOVE OR TO BE LOVED ? ya intinya sih , ketika kamu mencintai seseorang kamu berharap untuk dicintai juga . Dan begitu sebaliknya , kalau kamu ingin dicintai seseorang ,kamu juga harus belajar mencintai orang lain terlebuh dulu .sumber : go gril magazine
 

                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar