Laman

Jumat, 06 Mei 2011

C.I.N.T.A


Mencintai itu ga selalu indah loh , kamu sering dengar kan istilah “Love Is Blind?” . Tentang hal itu, ada cerita awal mulanya nih .
Suatu hari semua sifat sedang berkumpul . Tapi mereka merasa bosan karena ga punya kegiatan untuk dilakukan  . Lalu KECERDASAN mengeluarkan ide cemerlangnya , KECERDASAN mengusulkan untuk  bermain petak umpet . Semua menyukai ide itu dan KEGILAAN-lah yang ingin pertama kali menghitung. Karena ga ada yang cukup gila buat mencari KEGILAAN , maka semua sifat setuju dia yang berhitung untuk pertama kali . Sementara KEGILAAN menutup matanya dan berhitung, semua sifat langsung bersembunyi . Selesai berhitung KEGILAAN langsung mencari tempat persembunyian yang lain . KEMALASAN yang pertama kali ditemukan karena KEMALASAN bahkan tidak mau mengeluarkan energi untuk bersembunyi . Disusul KERAGUAN yang masih bingung mau sembunyi dimana dan KELEMBUTAN yang bersembunyi di balik bulan . KEGILAAN berhasil menemukan semuanya kecuali CINTA . KECEMBURUAN yang iri karena CINTA engaa juga ditemukan memberitahukan bahwa CINTA bersembunyi di balik semak semak . Saking putus asanya mencari , KEGILAAN-pun menusuk-nusukan garpu taman secara sembarang ke semak mawar demi menemukan CINTA . Sampai akhirnya terdengar suara tangis yang membuat KEGILAAN berhenti .Suara tangis itu milik CINTA yang akhirnya keluar dari persembunyian sambil menutup matanya dengan tangan . Darah segar yang berasal dari kedua matanya mengalir dari jari-jari CINTA . KEGILAAN-pun menyesal dan berkata “aku membuatmu buta CINTA , apa yang harus aku lakukan untuk memperbaikinya?” masih dengan menagis CINTA menjawab “kau tak bisa memperbaikinya , tapi kalau kau mau kau bisa jadi penuntunku“.
Nah dan pada saat itulah dimana ada CINTA pasti ada KEGILAAN . Maksudnya adalah, saat kita mencintai seseorang , mata kita tuh seolah engga bisa melihat hal-hal lain selain si ‘dia’ . Pokoknya bakal gila-gilain ‘dia’ banget deh. Anything we do ,we do it for him , whatever he does , does’nt ever really matter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar