Laman

Sabtu, 14 Mei 2011

Edit di Photoshop

Sebenernya sih yang dulu pengen banget belajar nge-edit di photoshop teman saya , yang namanya Marisa. Eh gataunya dia pusing sama photoshop haha jadi sekarang malah saya yang makin mahir *ceileh mahir haha . Sedikit mempublikasikan foto-foto editan saya.
 ^itu adalah foto yang saya tag ke teman-teman saya di FB haha , rata-rata mereka ga nyadar kalo saya ada di foto itu. Ga percaya ? Liat gambar yang dilingkari :))
^itu foto waktu baru bisa photoshop haha cuma bisa ngejelekin muka orang^

^Warna bibir , tatoo , and bulu mata SEMUANYA PALSU hahaha ^

^makin lama ilmu saya makin bertambah , dan itulah hasilnya^

emmm untuk sekarang sekarang sih saya lebih suka mainin tool BRUSH (siapa yang nanya) haha . Abis keren sih *menurut saya . Ini dia beberapa gambar yang saya buat dari tool BRUSH .
segitu cukup kan ? haha saya sih gasuka yang penuh warna , makanya warna yang saya gunakan lebih ke hitam dan putih .  Okelaaah cukup sekian dan terima kasih. Saya bagikan sedikit link untuk mendownload berbagai macam bentuk BRUSH yang mungkin akan berguna  http://idesignbrushes.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar