Laman

Selasa, 22 Desember 2015

A LETTER FOR SOMEONE I LOVE

aku bikin ini supaya kamu tau isi hati aku
aku gamau menyesal karena ga pernah bilang sama kamu
aku minta waktu kamu untuk membacanya



bersama kamu aku bahagia
bersama kamu aku bersedih
kamu satu satunya orang yang bisa bikin aku bahagia dan bersedih dalam waktu bersamaan
saat kamu memberikan kejutan yang ga pernah terpikirkan sama aku


bersama kamu aku menggila
bersama kamu aku merasa special
ga ada yang pernah menangis untuk aku selain kamu
kamulah segalanya
bersama kamu aku membuat rencana rencana besar
kamu yang paling beda dari semua lelaki yang pernah aku kenal
kamu sudah ajarkan aku banyak hal yang ga pernah aku temuin dari lelaki lain
kamu pernah bilang “kalau aku ngejaga perasaan ini kamu pasti ngejaga perasaan kamu juga, karna semua ada timbal baliknya”
disitulah kamu ajarkan aku untuk saling menghargai perasaan dan menjaganya
aku tau aku orang yang egois, selalu minta waktu kamu hanya untuk aku
atas semua hal yang sudah aku lakukan aku minta maaf
dan aku selalu belajar dari kesalahan , ingat itu

lisan ku selalu berantakan
sehingga itu menjadi alasan aku tulis ini untuk kamu

semua memori yang kita buat sangat indah
ga ada alasan untuk aku membuangnya
kamu yang selalu bikin aku bertahan dalam hubungan ini

kamu mewujudkan semua keinginan aku sampai keinginan kecil yang bahkan ga penting
disetiap kita main ke suatu tempat pasti ada hal yang menguntungkan
gratis menaiki wahana yang kita mau
gratis tanpa membayar tiket masuk
menemukan uang di tengah jalan
apa kamu ingat semua ?

tapi sekarang
seakan setiap langkah yang aku tuju  mengingatkan aku sama kamu
ini benar- benar waktu yang sulit bagi aku
menghabiskan waktu tanpa kamu
tanpa belaian tangan kamu
tanpa sentuh wajah kamu
tanpa kecupan kamu
tanpa hangatnya pelukan kamu
tanpa lihat renyahnya ketawa kamu
dan lebarnya senyum kamu

aku berikan semua kepada kamu

ga ada satu haripun aku habiskan tanpa memikirkan kamu
apa kamu rasakan hal yang sama ?

sampai suatu saat kamu bilang bosen LDR
kalimat yang aku ga pernah ngerti
apa itu artinya kamu bosan sama hubungan ini ?

kamu minta aku untuk janji ga nangis lagi, yang aku rasa ini ga masuk akal
semua umat di dunia pasti menangis
aku cinta kamu dan itu alasan aku bersedih

kamu bilang bahwa kamu lega kalau aku udah dapat kerja
apa supaya aku dapat teman baru ? dan sibuk sama urusan aku sendiri dan lupa kamu?
ga mungkin

sampai kamu minta untuk break . hati aku menclos , ruangan ini serasa sempit
dan sekarang aku ngerti semua omongan kamu
kamu mau untuk cari kesibukan masing masing

aku minta kamu untuk tanya hati kamu bukan pikiran kamu
tapi kamu abaikan aku. aku tau rasanya diabaikan
aku gamau sampai kamu merasakannya
aku rasa ini bukan cara kamu menyelesaikan masalah kita

apa aku terlalu mudah memaafkan kamu ?
sampai kamu tagih janji aku ? gak, sesungguhnya itu janji kita
gak saling meninggalkan satu sama lain adalah janji kita
lagi lagi karna aku cinta dan butuh kamu selalu
dengan harapan kamu tidak akan mengecewakan aku
dengan aku maafkan kamu aku harap kamu bisa buktikan bahwa kamu pantas diperjuangkan
dan aku ga akan menyesal dengan keputusan aku

apa kamu sudah lihat kesetiaan aku ?

aku jatuh terlalu dalam
rasanya benar benar sakit

tapi aku bangun

alasan aku menggunakan internet
aku jadi lebih giat untuk mendapatkan pekerjaan
dalam 1 hari penuh aku mencari informasi
lihat hasilnya ? aku mendapakan pekerjaan kan
aku lakukan semua ini hanya untuk 2 orang tercinta
untuk mama dan untuk kita
entah apa rencana kamu untuk aku kedepannya

aku selalu mau kamu menceritakan semua cerita kamu
aku pendengar yang baik , kamu tau kan ?


“kamu kuat dunia akan tunduk, kamu lemah dunia akan menginjak injak kamu”
lihat ? betapa berpengaruhnya kamu bagi aku
sekeras apapun aku mencoba sibuk tetap kamu yang ada di hati dan pikiran aku

lihat semua media social yang aku punya
lihat betapa bangga nya aku memiliki kamu
aku tunjukan sama semua orang bahwa kita tetap bersama
kita tetap pasangan tergila di dunia ini

ingat kata kata aku
kamu orang yang berbeda dari laki-laki manapun yang telah merubah aku dan menuntun aku menjadi dewasa . aku selalu mau bersama dengan kamu sampai ahir
Entah apa yang akan terjadi kedepannya , mungkin kamu mau mencoba dengan wanita lain, aku pastikan ga ada wanita yang akan mencintaimu secintanya aku sama kamu. Apapun perlakuan kamu , aku ikhlas .kamu selalu memiliki tempat special di hati aku 
Ingat, semua hal yang  aku lakukan untuk kita .

Aku percaya , sangat percaya sama kamu
Aku percaya kamu orang yang sungguh sungguh serius dalam hubungan ini
Aku sangat mencintai kamu dan mau kamu selamanya
Aku ga mungkin bisa berjanji untuk ga menangis, ini aja aku ngetik sambil menangis
Bertahanlah dalam keadaan mudah ataupun sulit


Tiga kalimat yang hati aku ga bisa berhenti untuk mengucapkannya
I LOVE YOU, I MISS YOU, I NEED YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar