Laman

Senin, 11 Juni 2012

SECRET ADMIRE



‘you look pretty today’ sincerly : MR.RIGHT

”iiiiih siapa sih yang suka naro coklat di kolong meja gw, segala pake surat. Lama-lama gw gendut makanin coklat mulu! *kesel

gw (hanna) baru 1 bulan di sekolah ini,tapi udah punya secret admire yang tiap hari muji penampilan gw dan ngasih coklat

’’zayn, lo tau ga siapa orangnya?” tanya gw
”engg...gak..gak aku gatau”

Zayn si kutu buku adalah temen sebangku gw, gw terpaksa duduk sama zayn karena... ya Cuma zayn ga punya temen sebangku

Nettttttt *bel pulang
Dirumah.hp geter.ada sms

No name:”heyy, what ya doin?”
No name:”please reply as soon as possible, luv you”
dengan emosi gw pun bales :”lo siapa sih ? stop sms gajelas kaya gini, ga ada kerjaan lain apa?"

Besoknya...
Pagi2 di kelas masih sepi, baru ada gw dan zayn ,and as usual gw udah dapet coklat. Zayn selalu datang pagi tapi tiap ditanya dia gapernah tau siapa yang naro coklat

”zayn nih coklatnya buat lo aja”
”loh kenapa? Itukan udah dikasih buat kamu, masa dikasih ke orang lain sih” jwb Zayn sambil ngelapin kacamata bulatnya
”abis gw bosen makan ginian mulu.kebanyakan makan coklat juga kan ga sehat”
”emm gimana kalo kita makan coklatnya bareng-bareng” Zayn ngomongnya malu-malu gitu
gw pun meng iya kan ajakan Zayn ”boleh juga”

gw makan coklat, dikelas , berdua sama zayn si anak cupu. Dan disitu gw liat sisi zayn yang lain, zayn yang kalo diperhatin ganteng juga. Alisnya yang tebel, idungnya yang super duper mancung, bibirnya yang belah *so flirting

”HAHAHA gigi lo Zayn .ketutupan coklat” ketawa-tawa gejelas
”hihhi, kamu juga, tuh coklatnya nempel. Tapi bukan di gigi”
gw tengsin abiss ”ooh ya ? dimana?"

Zayn melayangkan tangannya ke bibir gw buat ngambil coklat yang nempel. Disitu zayn natap mata gw dalem-dalem, kita saling menatap. gw ngerasa deg-degan, dan sekrang mata gw dan zayn Cuma berjarak 10 senti. Dalam hitungan detik gw langsung melotot. Zayn baru aja nge kiss pipi gw. jirrrrr

“heii vas happenin?” Louis datang dan mengacaukan suasana *apaini

Dikamar.hp geter.ada sms

No name:”heyy, hoa was your day?"
Kali ini beda, saat baca sms itu gw langsung bales dengan baik, ya kebetulan mood gw juga emang lagi baik
Hanna :”greatttt . its a happy dayyy”
No name:”glad to hear that. apa yang ngebuat lo seneng?"
Kamu:”not much. gw lagi naksir aja sma temen gw”
Dan si secret admire pun gak ngebales sms gw lgi. Mungkin dia agak jleb pas tau gw naksir seseorang. doamat lah

Pagi hari.dikelas
Seperti biasa yang udah dateng baru zayn doang

Pas liat Zayn dikelas gw agak salting, ’kayanya gw beneran suka deh sama si culun, ya bisa dibilang love at the first sight ,karena kejadian kemaren gw ampe gabisa berhenti mikirin dia,ampe kebawa mimpi pula’ kata gw dalam hati

Kemudian gw duduk dan meriksa kolong meja
”kok ga ada coklat ya ,tumben” gw bingung
gw lirik ke Zayn yang lagi sibuk baca buku, kemudian hening

“ZAY...”...”HANN” kita ngomong berbarengan

"ladies first deh” kata Zayn
”emm aneh loh hari ini ga coklat di meja gw,pemuja rahasia-nya udah bosen kali ya sma gw”
”masa sih? Yauda nih”

Zayn ngeluarin colat dari kantongnya
Dia nundukin kepalanya dan bilang

“mungkin ini saatnya aku bilang kalau pemuja rahasia kamu adalah ...LOUIS"

jleb !! tiba-tiba hening

"what?! LOUIS orang populer di sekolah ternyata suka sama gw ? kenapa ga jujur aja sama gw? kenapa harus pake cara kampungan kaya gini"  gw shock banget dengernya
Zayn pun melanjutkan "dia cuma ga terlalu berani ngungkapin ke kamu Han, dia pernah sakit hati sama cewe jadi dia agak trauma dan ga mau ngungkapin perasaan nya langsung, jngn bilang ke dia ya aku cerita ini semua, anggap aja kamu gatau"

"heyy vas happenin?" Lou tiba-tiba datang *asaan teksnya Lou itu lg itu lg HAHAHA

Ahirnya gw tau kalau Louis lah secret admire gw, tapi gw pura-pura gatau di depan Lou, dan setiap pagi dia masih suka ngasih gw coklat. entah kapan dia mau jujur sama perasannya .Ya.. gw sih masih berharap yang ngasih coklat itu Zayn ..

                                                                      *THE END*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar