Laman

Jumat, 30 Maret 2012

Gw bukan BEGO

Gw jadi inget di suatu pagi, gw sedang duduk di tempat magang gw bersama dengan ice (dibacanya bukan ais). Saat itu kita lgi ga ada kerjaan , tiba tiba ice nepok punggung gw 

Ice    :” Lay tau ga ? kenapa kita- kita ini BEGO?”

Ulay  :”emang dasarnya udah BEGO kali” jawaban gw flat
 
Ice    :”Bukan. Nih begini ceritanya katanya kan omongan adalah do’a, nah sedangkan kita  
sering banget tuh  ngeluarin  kata BEGO disetiap ucapan kita .
            makanya kita jadi BEGO beneran, contohnya si Helda (orang paling pinter dikelas gw).
Dia kan sering  dibilang pinter sama guru-guru makanya dia beneran pinter. Coba lw
bilang ‘ih helda BEGO’ pasti besoknya dia bakal sama begonya dengan kita-kita”

Gw hanya menjawab “oooh iya bener-bener-bener banget- bener ce benerrrrr”
Dan semenjak percakapan ga jelas itu.. gw langsung mengurangi ngatain temen-temen gw dengan sebutan BEGO. Begitupun sebaliknya. *ngarep banget gw jadi orang pinter* . muehehehehe

Ice ada benernya juga loh. Dan mulai sekarang HINDARI ngomong BEGO. Oke seeyanextime guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar