Laman

Senin, 27 Februari 2012

MAGANG

Hello our stories ,
Udah lama banget ga posting ,ada beberapa alasan kenapa gw ga pernah urus blog gw ini.
        
1. Koneksi internet gw lemot buanget
2. Gw sibuk sama urusan duniawi gw
3. Gw emang ga punya cerita yang bisa gw share hahaha

but now I’m back with all the story of my life. Di mulai dari cerita magang gw. oke, mungkin bagi kalian yang bersekolah di SMA ga akan nih ngerasain yang namanya magang, lain halnya dengan gw yang bersekolah di SMK. 3 bulan gw di beri kesempatan untuk bekerja di sebuah bank negeri di daerah bogor, yang terletak di jalan pengadilan.

Susah, seneng, cape adalah tiga hal yang gw rasain selama magang.

Susah : karena gw selalu disuruh ngelakuin sesuatu yang ga pernah gw lakuin sebelumnya. Kaya BI checking, entry data, dll. Sedangkan disekolah ,gw belajar tentang penangan surat masuk dan surat keluar. Jadi susah bagi gw buat nyaman di tempat magang

Seneng : karena gw dapet temen baru . Oke kesenengan gw berlanjut karena ternyata gw digaji. Ya emang ga seberapa. Tapi bagi gw itu udah suatu kesenangan. Karena uang itu gw dapet dari hasil keringet gw sendiri. Sampai ahirnya gw nyadar kalo ternyata nyari uang itu ga gampang.

Cape: karena gw memulai aktivitas kerja pukul 07.30 istirahat pukul 12.00 dan pulang paling lambat jam 18.30.  dan yang bikin cape ketika gw di minta untuk mengirim fax,menggandakan dokumen. And ... tau apa yang bikin cape banget? Itu karna gw harus naik turun tangga buat minta tanda tangan pimpinan. ckck

Gapapa gw cape, selama badan gw masih sanggup melakukan semuanya. Yang jelas setelah selesai magang gw bakal punya banyak pengalaman dalam dunia kerja. buat para pembinmbing : Mohon bimbingannya dan maaf ya kalo saya punya kesalahan dalam setiap kerjaan  .oke seeya next time guys :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar