Laman

Selasa, 12 April 2011

CANGAK VACATION


Tanggal 4,5,6 saya libur sekolah. Jadi , saya serta anak-anak CFF berencana untuk ngebolang ke BIG RIVER alias kali gede yang letaknya di curug luhur mentok kedalemnya lagi haha . Tapi sayang Dhani , Icut , Yuda, Dewin, Maudi gabisa ikut . Jadi yang ikut cuma saya , Iche, Shasa ,  Yajid , Sarip ,  Fasya . Dan ternyata eh ternyata si Sarip bawa satu orang teman sekelasnya yaitu Panji “welcome to CFF vacation” . kami berangkat di tanggal 5 april 2011 . Janjiannya sih pukul 08.00 di BTM tapi pada ngaret sampai jam sembilanan kurang lebih . Terus kita berangkat tuh . Karena yang tau BIG RIVER  itu Iche dan saya maka kami yang jadi pemandu wisatanya . Tapi masalahnya saya dan Iche udah lupa naek angkot apa . Akhirnya kita memberhentikan angkot berwarna biru . Bodohnya kita , karena ternyata itu angkot ga nyampe tempat tujuan melainkan hanya sampai curug nangka . Yang parahnya lagi si abang bilang gini “ wah jauh lagi atuh neng curug luhur mah....blablabla” saya lupa si abang ngomong apa aja . huaaaa hati dag dig dug . Tapi akhirnya si abang angkot nurunin kita di pinggir jalan dan nyuruh kita buat nunggu angkot sama ibu ibu yang ada di sebrang  . Kita nurutin tuh suruhan si abang angkot .
Kita berdiri di sebelah ibu-ibu yang lagi gendong anaknya . Kita wawancara si ibu deh , sekalian cari informasi hehe . Ga lama angkotnya datang Alhamdulilllah god bless banget . Perasaan udah plooong . Tapi sumpah karena saking  jauhnya, kita sampe pada teler di angkot . Sampailah kita di curug luhur . Rasa syukur kami panjatkan kehadirat tuhan yang maha esa karena atas kuasanya kita bisa sampai dengan selamat sentosa . Eits tapi itu kan baru sampe curug luhur sedangkan tujuan kita itu ke BIG RIVER . Dan kita memilih untuk berjalan kaki , secara jalan kaki tuh lebih menyehatkan. Jalan nya tuh ekstrim banget . Terkadang turunan dan bahkan naeeek sampai ke puncak eh turun lagi . Anak-anak udah pada ngeluh tuh haha RASAKANLAH ! . Setelah jalan cukup lama sampailah kami di ... tengterengterengterengtereng ...BIG RIVER yeeeee “prok prok prok”  semua bergembira .
Disana terdapat bebatuan yang besar sekali . Dengan airnya yang jernih serta pemandangan yang pasti tidak akan mengecewakan  . This is it BIG RIVER alias kali gede . Kita katro banget  . Sampai sana langsung lompat lompatin batu gayanya udah kaya ninja hatori . Karena capek kami pun mencari tempat yang adem buat makan . Naik lah kami ke tepian dan menemukan tempat untuk berteduh dan ada satu pohon di tengahnya yang membuat kesejukan #lebayparah
Kami membuka bekal kami masing masing . Si panji engga bawa bekal jadi dia beli mie rebus di warung kecil. Setelah puas memanjakan perut , kamipun kembali turun ke kali . Berikut beberapa foto yang kami jepret  hehe .


  Serunyaaaaa bermain air #katro bangetan !

>> shasa & yazid << . (gw yakin muka yajid kepanasan tuh)
 kaki siapa tuh ?  songong  banget . JANGAN DITIRU ! hahaha
 Cangaaaak beraksi ! gali aje teruus ampe dalem hehehe
>> Yazid & sarip  << 
Dilarang buang angin sembarangan ! dasar ujatajit 
Shasa : “betapa malang nasibkku , semenjak di tinggal ibuuu” 

Atas : sarip  >>  bawah : ice , ulay dan fasya
Ini poto terkhir , <<sebenernya sih masih buanyak buanget>>                      
Lalu kamipun pulang dengan riang gembira (hempreeeeeet . pulang pulang muka pada kucel semua) Tunggu CFF VACATION PART II oketing B-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar